Kamu Sempurna Buatku

By Robin Wijaya - September 23, 2014

I owe the picture here


Meski kita berpendapat bahwa tak ada seorang pun yang sempurna.
Tapi ada persetujuan tak tertulis, kalau masing-masing dari kita memiliki satu sosok yang sempurna.
Dan buatku, kamu orangnya.

Aku tak pandai soal deskripsi.
Aku tak jago menelaah alasan.
Yang kutahu kamu telah jadikan sebagian hidupku punya warna.

Selalu kuingat senyum itu.
Selalu kubayangkan tawa gembiramu sebelum tidur.
Aku berharap mimpi semakin menyempurnakan perasaanku.

Kamu sempurna buatku.
Sekalipun kelak kamu tak menganggap hal yang sama padaku.
Tapi biarlah kupilihkan itu untukmu.
Aku tak berharap.
Aku tak peduli tentang kecewa.
Karena kita memberi tanpa menjadikannya alasan untuk mendapatkan lagi.
Bahagiaku untukmu, yang sempurna buatku.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar