I Love You, Please Don't Tell Others

By Robin Wijaya - Oktober 30, 2014



Rahasia!
Kubisikkan kata itu padamu.
Aku cinta padamu, dan jangan biarkan orang lain tahu.
Karena aku tak yakin kau dan aku sanggup mendengar setiap kata mereka tentang cinta yang kita punya.

Mungkin ini terdengar mudah.
Tapi bisa juga terkesan susah.
Cinta itu cuma bisa dimengerti berdua.
Tak mungkin orang ketiga, keempat, apalagi beramai-ramai banyaknya.
Jadi, jangan ijinkan mereka tahu kalau aku dan kau punya rasa.
Karena mereka tak akan pernah mengerti tentang cinta.
Kecuali cinta yang mereka punya, yang hanya dipahami mereka saja.

Aku cinta kamu.
Tolong jangan katakan pada siapa-siapa.
Biar suka, biar duka, kita saja yang punya maknanya.
Kau datang hari ini, aku cinta.
Kau pergi esok, aku luka.
Tapi bukankah kabar baiknya, aku saja yang merasa.
Karena orang lain cuma sanggup bicara, tanpa benar-benar tahu seperti apa perasaan yang sesungguhnya.
Jadi kalau kau merasa hal yang sama sepertiku.
Tutup mulutmu, cukup cintai aku saja.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar