Tak Mengubah Takdirku Padamu

By Robin Wijaya - Oktober 03, 2016

picture by unsplash.com


Aku tahu...
Sebagian keindahan yang Tuhan ciptakan terangkum dalam matamu.
Satu-satunya yang tak pernah bosan kutatapi.
Yang tak mungkin kulewatkan dalam lelah sekali pun.

Ini siang tempat aku berlindung dari terik.
Menunggu dengar suaramu.
Sebagai teduh yang tak memerlukan apapun lagi sebagai pelengkapnya.

Aku mengerti seperti apa bahagia itu.
Ketika aku bersamamu, aku selalu merasa cukup.
Ketika kau ada, aku merasa lengkap.

Bolehkah kita menyemai harap?
Bolehkah aku menyebutmu segalanya?
Bolehkah kau balas mencintaiku dengan selalu?
Bolehkah?

Sore ini, ada yang lebih penting untuk kita lewati.
Batas di tepi hari.
Dimana kau akan memilih.
Jatuh ke pelukanku lagi.
Atau tenggelam bersama kenangan lama.

Apapun itu.
Tak mengubah takdirku padamu...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar