Masih Saja Aku Mencintaimu

By Robin Wijaya - Desember 05, 2016



Masih saja aku mencintaimu.
Seolah, tak pernah habis perasaanku kepadamu.

Mungkin ini cinta yang tak akan pupus.
Seperti arah mata angin yang tak berubah.
Yang selalu membawa tatapan mataku tertuju padamu lagi.
Yang menjadikan hatiku, jatuh padamu kembali.

Aku masih di sini.
Di antara ragu dan harap yang saling berseteru.
Hatiku yang mengatakan iya.
Dan logikaku yang berkata tidak.

Kamu mungkin tak paham perasaan yang kumiliki.
Namun jikapun kamu paham, apa kamu bisa menggenapinya?
Melengkapi gambar hati yang separuh,
Yang kubuat padamu, dan tak kunjung selesai karena pilihanmu adalah tidak.

Masih saja aku mencintaimu.
Dibuat bodoh oleh perasaanku sendiri.
Ah, jika saja setiap kita bangun pagi, tak hanya hari yang diperbarui, namun juga hati dan pikiran.
Tak perlu aku mencintaimu lagi,
Tak perlu aku terkenangmu lagi.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar