#KAMU

By Robin Wijaya - Desember 18, 2012

the pic was taken here


#Kamu, kujadikan doa pengantar tidur. Temui aku malam ini. Kita bahagia, tanpa terusik nyata

#Kamu, tahu kah alasanku bangun pagi? Mencintaimu lagi

#Kamu, siang adalah terik yang menenggelamkan harapan. Ijikan aku berteduh sejenak di balik rindumu

#Kamu, setia kah kepadaku? Bahkan jika nama dan wajah telah berganti

#Kamu, mau kah menitipkan cinta sebelum pergi? Kan kujaga sampai kau kembali

#Kamu, rindu tak pernah putus asa. Jangan takut aku akan melupakanmu

#Kamu, ijinkan aku memiliki rindumu. Agar aku tak lupa pulang lagi

#Kamu, aku tak takut mencintaimu. Meski dibunuh luka dan patah hati

#Kamu, kutunggu pesan balasanmu malam ini. Memastikan kamu masih ingat padaku

#Kamu, percaya kah pada kematian? Sisakan waktu sejenak saja, mencintaiku sebelum kita berpisah

#Kamu, jangan habiskan waktu untuk menunggu. Aku cinta sejatimu

#Kamu, kuucapkan rindu hanya padamu. Cinta adalah satu-satunya, tanpa orang ketiga

#Kamu, cintai aku sebagai karma. Kelak aku yang balik mencintaimu

#Kamu, tahu kah apa impianku? Mencintaimu dari waktu ke waktu

#Kamu, biar kukatakan sebuah rahasia kecil. Aku mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu

#Kamu, kedatanganmu membuatku lupa, berapa lama rindu telah menunggu

#Kamu, mungkinkah kau titipkan cinta suatu hari? Aku bersedia menjaganya sampai mati

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar