MENUNGGU...

By Robin Wijaya - Agustus 10, 2012

          Hwaaaa... baru beberapa hari yang lalu ngomongin soal novel baru, kemarin siang udah dapet kabar baik aja dari penerbit. Gagas Duet (novella yang saya tulis bersama partner saya) akan release bulan depan. Judul dan tag line resmi nya sudah ada, yaitu:

MENUNGGU: ...sampai kau mencintaiku

          Sekarang tinggal menunggu cover dan sinopsisnya dipublish oleh penerbit, baru nanti akan saya share di blog dan catatan FB.

          Seperti yang saya bilang kalau novel ini adalah proyek duet. Akan ada 2 novella dalam 1 buku. 1 ditulis oleh saya, dan 1 nya lagi oleh Dahlian (Fidriwida), salah satu penulis GagasMedia juga yang karya nya pasti sudah teman-teman ketahui bahkan sebelum saya menelurkan Before Us.

          Well... sambil 'menunggu', ada book trailer sementara yang bisa teman-teman lihat. Begitu proses novel ini selesai, saya akan publish book trailer terbarunya. Selamat 'menunggu'... :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar