Yang Aku Takutkan Nanti

By Robin Wijaya - Mei 24, 2013



Dalam setiap kesempatan, aku membayangkan bagaimana rasanya hidup tanpamu.
Dan aku hanya mengenal kata takut sebagai jawaban.

Sulit untuk membayangkan jauhnya keberadaanmu.
Karena mungkin aku tak akan pernah sanggup.

Aku terlalu terbiasa dengan kehadiranmu.
Aku terlalu terbiasa dengan suara tawamu, aroma tubuhmu, dan sapamu saat bertemu.

Pernahkah kamu merasa terasing dengan ketiadaan seseorang?
Aku selalu mengalami, setiap kali aku berpikir kalau kamu akan pergi.

Dan yang aku takutkan kemudian.
Jika aku terjaga dan hanya menemukan sisa-sisa kenanganmu di sana.

Aku pernah pergi dari sisi seseorang, dan menemukan tangis sebagai usaha terakhir untuk membawaku kembali.
Aku hanya tak mau, kelak, aku akan jadi seseorang itu...

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dan yang aku takutkan kemudian , jika aku terjaga dan hanya menemukan sisa-sisa kenanganmu disana...

    *ngebayanginnya bikin nyesek ka :'(

    BalasHapus