My 4th Novel: VERSUS - Selalu Ada Harapan di Antara Perbedaan

By Robin Wijaya - Oktober 25, 2013

AMRI
“Perselisihan ini tidak akan pernah selesai. Dan aku tahu, 
kami akan selalu hidup dalam bayang-bayang pertikaian. 
Seperti cerita turun-temurun yang diwariskan 
dari generasi-generasi sebelum kami.”

CHANDRA
“Menjadi dewasa mengajarkan gue kalau hidup itu nggak pernah 
jadi lebih mudah. Lo harus siap menghadapi segala hal
 yang sama sekali nggak menyenangkan.”

BIMA
“Saya berkutat dalam masalah mereka yang membenci perbedaan. 
Saya tidak sedang berusaha mencari kesamaan atau membuat 
persamaan agar kita bisa saling menerima. 
Saya berusaha hidup di antara itu semua. 
Hidup di antara perbedaan.”

VERSUS adalah kisah persahabatan tiga orang lelaki. 
Tiga orang muda yang punya sudut pandang dan prinsip masing-masing. 
Mereka berbicara tentang semangat anak muda, Indonesia, 
juga tentang cinta dari sudut pandang masing-masing. 
Terlepas kamu siapa..., Dengarkanlah baik-baik 
karena mereka akan mulai bercerita.
Tentang perbedaan, kebersamaan, dan pemikiran yang satu.


Seperti yang pernah saya ceritakan, kalau VERSUS agak berbeda dari novel-novel saya sebelumnya. VERSUS adalah sebuah cerita tentang persahabatan, rasa persaudaraan, kebersamaan, idealisme dan mimpi. Isu bullying juga problematika kehidupan di Indonesia (khususnya Jakarta di era 90-an) akan jadi sorotan dalam novel ini. Amri, Chandra dan Bima akan berbagi kisah mereka untuk teman-teman. Mari dengarkan, apa yang akan mereka ceritakan.
pre-order akan segera dibuka setelah bukunya naik cetak. Untuk sekarang saya belum tahu berapa harga bukunya dan kapan mulai bisa dipesan. Saya akan informasikan menyusul. Selamat menunggu...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar