Jika Hujan Pernah Bertanya (Terbit Ulang)

By Robin Wijaya - Oktober 03, 2013




Ada kabar gembira untuk teman-teman pembaca yang beberapa kali bertanya tentang buku ini. Tentang Jika Hujan Pernah Bertanya yang merupakan salah satu buku pertama yang saya tulis, saya terbitkan secara self-publishing melalui Leutika Prio pada tahun 2011.

Dulu, tidak banyak orang yang tahu tentang buku ini. Selain karena tidak dicetak massal dan hanya dijual on-line melalui website, saat itu saya juga belum dikenal sebagai novelis. Tulisan-tulisan saya belum banyak dibaca orang. Barulah setahun belakangan, satu persatu pembaca mulai menanyakan buku ini. Dan seperti yang selalu saya lakukan, saya akan mengarahkan pembaca untuk membelinya secara on-line karena memang tidak dijual di toko buku.

Nah, kabar gembira apa yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman?
Buku ini akan bisa teman-teman temukan di toko-toko buku dan toko buku on-line segera. Ya, buku ini akan diterbitkan ulang. Tentu dengan versi barunya yang lebih manis.

Buku ini akan diterbitkan oleh Matahari Publishing. Sekarang saya sedang mengerjakan revisinya, menulis ulang cerita dan prosa pendek dalam buku ini, juga menambahkan beberapa cerita baru. Saya tidak ingin menyajikan kisah seadanya dari versi pertama buku ini, karena saya tahu kepuasan teman-teman sebagai pembaca adalah yang utama.

Konsepnya akan berbeda dengan novel-novel saya yang sudah terbit. Jika Hujan Pernah Bertanya adalah sebuah kumpulan prosa yang menyajikan kisah-kisah tentang cinta dan kesetiaan. Saya masih akan bertutur dengan manis di sini. Jadi, untuk teman-teman yang menyukai barisan kata dan quotes yang saya tulis, selamat menantikan terbitnya buku ini.

Kapan kira-kira akan rilis? Saya belum tahu. Karena bukunya sendiri masih dikerjakan. Dan, saya juga tengah mempersiapkan diri untuk terbitnya VERSUS yang akan terbit lebih dulu. Saya perlu menyiapkan promo untuk anak ke-4 saya itu. Jadi, Jika Hujan Pernah Bertanya akan menyusul terbit setelah semuanya siap dan redaksi Matahari menentukan bulan rilisnya.

Semoga Jika Hujan Pernah Bertanya akan jadi penantian yang manis. Dan seperti yang saya katakan tadi, buku ini berbeda dari novel-novel saya sebelumnya. Jadi, semoga teman-teman tidak membandingkannya secara subjektif, karena biar bagaimana pun juga media novel dan prosa pendek adalah sesuatu yang berbeda.

Sampai buku ini terbit kelak.
Setialah menanti...

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Yang Tulisan di Atas Pasir nggak terbit ulang mas? Saya cuma yg itu lho yang belum punya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tahu dan belum ada rencana. sementara Jika Hujan dulu ya :)

      Hapus
  2. Kpan terbit lg novel "ketika hujan pernah bertanya" aq cari di gramed & toko buku udh gk ada,,& klo stok masih ada,aq mau beli,tmptnya dmn
    Trimakasih
    13-12-2015

    BalasHapus
    Balasan
    1. di www.bukabuku.com ready stock loh, dan sudah cover baru :)

      Hapus
    2. di www.bukabuku.com ready stock loh, dan sudah cover baru :)

      Hapus