Lebih Dari Cukup

By Robin Wijaya - November 16, 2013

I owe the picture here

Aku selalu menebak bagaimana caramu berpikir.
Tentang sesuatu yang tak kutahu, yang kau sembunyikan di balik tatapanmu.
Seperti langit yang punya banyak bintang dan rahasia.
Sebanyak itu lah pertanyaan tentang dirimu yang selalu kusimpan.
Meski tak harus semuanya kuketahui.
Satu yang paling sederhana saja, apakah kamu akan tersenyum pada sapa suaraku untukmu?
Ini tentang perasaan dan tanda tanya yang kugantung di atas kepalamu.
Kamu yang kusebut istimewa.
Kamu yang mungkin tak terbanding dengan lainnya.
Dan aku adalah orang yang terus menatapmu dari kejauhan.
Suatu hari, aku tak lagi bisa menjadi bayang-bayang di sudut matamu.
Aku akan datang dan mengungkapkan segala pertanyaan itu.
Mungkin dari satu yang paling sederhana, memanggil namamu.
Tepat di saat aku mengatakan itu, yang muncul di balik tatapanmu adalah satu bentuk perasaan.
Cinta. Tapi bukan untukku.
Lalu kamu tersenyum.
Dan bagiku, itu saja sudah lebih dari cukup…

(repost from robinwijaya.tumblr.com)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar