Seperti Apa Rasanya Cinta Yang Tak Bisa Memiliki?

By Robin Wijaya - Juli 03, 2014

image source: instagram @robinbiewijaya

Hari ini kamu bertanya sesuatu,
'seperti apa rasanya cinta yang tak bisa memiliki?'
Kamu meyelipkan gundah dalam pertanyaan itu.
Kamu menyertakan harap, meski redup, seolah harap itu tak pasti.

Kamu bercerita. Telah menyusuri setiap doa dengan inginmu yang sungguh.
Aku tahu, seperti apa rasa yang ada padamu.
Aku telah mengenalmu sejak dulu.
Aku mengerti setiap gerak dan isyaratmu.

Tahukah kamu seperti apa rasanya cinta yang tak bisa memiliki?
Ketika kita saling tatap, ingin kutelusuri setiap bayang di matamu.
Ingin keselundupkan sebagian jiwa dan rasaku.
Lalu memberi tahumu tiga kata itu.
Kuharap jawaban yang sama tersimpan di sana.Meski aku tahu, harap itu kadang semu.

Kamu bertanya lagi. Kamu menyimpan redup itu lagi.
Aku tak yakin tentang jawaban apa yang sanggup kuberi.
Kamu dan aku, dua orang yang menabuh ragu, cinta kita yang tak bisa memiliki.

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. you really become my inspiration :)
    mas robin bisa visit blog saya? saya memelihara beberapa rindu untuk diseduh bersama disana.
    http://triayuachmarr.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you Tri.
      Segera berkunjung, siapkan teh manis hangat ya :)

      Hapus