Dalam Hidup

By Robin Wijaya - April 16, 2015



Dalam hidup, selalu ada orang-orang yang datang dan pergi.
Sematkan ikhlas di antara peristiwa itu.

Dalam hidup, sebaik apapun kamu, akan selalu ada orang-orang yang tidak menyukai apa yang kamu lakukan. Tetap berikan yang terbaik.

Dalam hidup, kita tak bisa berpegangan pada siapapun. Ketika menaruh harap, kadang orang mengecewakan kita. Oleh karena itu kita punya Tuhan. Satu-satunya tempat dimana kita bisa menggantung segala pengharapan.

Dalam hidup, kita seringkali di hadapkan pada luka yang dibuat oleh orang-orang terdekat. Belajarlah menerima diri mereka. Tersenyumlah, biarkan mereka tahu kalau mereka boleh melukai, tapi pilihan untuk terluka atau tidak ada di tangan kita.

Dalam hidup, biarkan dirimu menyukai seseorang, tapi ingat juga segala yang kurang tentang diri mereka. Agar kau tak kecewa.

Dalam hidup, yang kita lakukan adalah apa yang akan kita dapatkan.

Dalam hidup, kita punya beban dan masalah. Namun kita juga harus ingat ada banyak momen berharga berisi kebahagiaan. Jangan pernah mengurung dirimu karena satu perkara.

Dalam hidup, kita tahu bahwa ada hal baik dan buruk, suka dan duka, tangis dan tawa, bangkit dan jatuh. Kita tak bisa memilih untuk mengalami salah satunya saja. Kita hidup untuk semuanya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar