Robin Wijaya Newest Book in 2015

By Robin Wijaya - April 16, 2015

Hallo teman-teman...
Saya mau berbagi kabar gembira. Buku terbaru saya akan segera terbit. Kali ini adalah buku omnibus. Buku ini merupakan hasil kolaborasi Glenn Fredly dengan 12 penulis kenamaan yang mengisahkan kembali lagu-lagu yang ditulis oleh Glenn Fredly ke dalam bentuk fiksi.

Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dalam buku ini. Terlebih dengan para kontributor hebat yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia tulis-menulis. Mereka yang tergabung dalam buku ini antara lain:
1. Moammar Emka
2. Bernard Batubara
3. Jia Effendie
4. Sefryana Khairil
5. Alexander Thian
6. Gita Romadhona
7. Dimas Imanuel
8. Anggun Prameswari
9. Kireina Enno
10. Widyawati Oktavia
11. Mita M. Supardi
12. Saya sendiri

Saya menulis satu kisah berjudul Cinta dan Rahasia di dalam buku ini, which is merupakan judul yang sama dengan lagu aslinya. Seperti apa kisahnya? Saat bukunya akan terbit nanti, saya akan bagikan nukilannya. Teman-teman bisa mendengarkan dulu lagunya untuk mendapatkan gambaran seperti apa cerita yang akan ditulis.

Berikut adalah lagu Glenn Fredly yang berjudul Cinta dan Rahasia, dan dinyanyikan secara duet dengan Yura Yunita.



Oh ya, kalau kamu diminta untuk memilih salah satu cover dari alternatif berikut. Yang mana kira-kira yang akan jadi pilihanmu?



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar