Hanya Bersama #Kamu

By Robin Wijaya - Februari 01, 2013

the picture is taken from here


Mereka bertanya, apa yang paling saya suka dari #Kamu?
Saya bilang, percakapan...

Saya suka percakapan denganmu.
Saya suka duduk di beranda bersamamu.
Berbincang, bicara, berbagi ide dan cerita.
Saya suka yang kita lakukan.
Saya suka seperti itu.

Orang-orang bertanya, kenapa saya memilih #Kamu?
Karena bersamamu, saya bisa bicara, saya bisa berkata, tanpa takut... saya akan terluka atau kamu yang akan terluka.
Demikian besar pengertian dan pemahaman, hingga kita tak perlu takut untuk dibodohi dan membodohi.
Karena itu, saya suka kamu.

Banyak orang bertanya, kenapa saya mesti bersama #Kamu?
Karena saya pikir, saya tak perlu jadi orang lain saat bersamamu.
Saya cukup menjadi siapa saya sebenarnya.
Kamu menerima saya karena ini lah saya.
Jika demikian, apa lagi yang perlu saya cari?
Karena prinsip hidup manusia dan hubungan adalah tentang penerimaan.

Saya hanya ingin bersama #Kamu.
Saya tahu kenapa saya memilih #Kamu.
#Kamu, hanya bersama kamu... saya tak perlu lagi mencari bahagia...

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. puisinya selalu manis romantis ^^

    BalasHapus
  2. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
    Oh God, penulis satu ini selalu bisa bikin saya banjir air mata TT_TT

    BalasHapus