Ini Salah Cinta

By Robin Wijaya - Juni 12, 2012

Ini salah cinta.
Berkali-kali aku mencoba menghindar. Menghalau bayanganmu, meski aku tahu perasaan yang telah tumbuh selalu sulit untuk pergi.
Kalau cinta itu pohon yang tumbuh di hati. Sekali pun ia tumbang, akarnya tak pernah benar-benar hilang sama sekali.
Dan itu terjadi...

Kadang cinta meninggalkan rasa sakit.
Setiap aku membaca rasa di wajahmu, aku melihat kehilangan yang membayang.
Kau tak sungguh-sungguh siap dengan cinta kita.
Tapi anehnya, aku memaksakan diri untuk menatap matamu lagi.

Wajahmu melemah tanpa senyum, seolah menceritakan luka yang sama.
Tapi kau bertahan dengan pilihan, bukan dengan keinginan.

Ini salah cinta.
Mestinya aku tahu sejak awal.
Tak mungkin bermain-main dengan hati dan perasaan.
Tapi bagaimana mungkin aku menghindar?
Karena saat aku menatap matamu sekali lagi, aku melihat cinta dan ucapan selamat tinggal di saat yang bersamaan.
Jadi, aku harus mengejarmu lagi atau membiarkanmu pergi?

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar