Aku Ingin Menjadi 'Hanya'

By Robin Wijaya - April 10, 2013



Ada satu kosa kata yg paling tepat untukmu.
Kunamai dirimu 'janji'.
Yang selalu mudah untuk diucapkan, tapi sangat sulit ditepati

Bisa jadi kamu tak mengerti, berapa besar arti dan waktu yang dihabiskan dengan sia-sia.
Cinta seringkali membuat kita salah melangkah.
Dan anehnya, itu terjadi untuk kedua dan ketiga kalinya.

Aku tak paham bagaimana caranya berlari.
Untuk sekadar memunggungimu, dan mengatakan 'ya, lebih baik kita begini'
Karena pada akhirnya, selalu aku yang kembali lagi.

Mungkin hatimu adalah penjara ternyaman.
Sembunyikan aku di situ.
Aku tak mau bebas lagi...

Tak perlulah lagi mencari pembenaran.
Di hadapanmu, kata-kata telah menjadi lumpuh.
Kalau kau bertanya alasan. Jawabanku, cukup cinta saja...

Cinta saja...

dan cinta saja...

Aku ingin menjadi 'hanya'.
Dicintaimu satu-satunya...

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. eh, padahal nggak abis denger kamu curhat ya, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus