Percaya Dia Kembali

By Robin Wijaya - April 11, 2013



Ketika... jarimu menekan satu demi satu huruf yang mencipta kata.
Dituliskan di sana olehmu, cinta tak pernah 'kalem'.
Sederhana, mengundang senyum, lalu kita terlibat dalam percakapan dunia maya.


@robinBIEwijaya
jika cinta tak pernah 'kalem', biarkan dia santai saja. tak perlu bergegas memburu. cukup percaya dan menunggu.

@pikihh_
aku bukannya menunggu, hanya jenuh jika cintaku tak menyatu.

@robinBIEwijaya
mari berbagi waktu, mengusir jenuh. mungkin cinta perlu satu kali kesabaran lagi, dan satu kali lagi sampai ia datang suatu hari.

@pikihh_
lagi lagi aku harus menunggu lagi, ditemani sepi yang tak kunjung pergi, hanya untuk berharap kamu kembali.

@robinBIEwijaya
kamu tahu apa itu cinta? jika aku beri rindu padamu, suatu hari aku pulang untuk mengambilnya lagi.

@pikihh_
jadi kau datang hanya untuk menitip cinta dan singgah jika rindu sedang melanda?

@robinBIEwijaya
kedatanganku selalu berarti pulang. pada satu rumah, dimana aku tahu rindu selalu diterima, hatimu...

@pikihh_
karena hatiku bukanlah tempat persinggahan, yang kapan saja bisa kau tinggalkan saat kamu ingin melanjutkan perjalanan.

@robinBIEwijaya
Kalau pun aku pergi. Percayalah, lintasan bumi yang bulat membawaku ke satu titik. Tempatmu melepasku pergi, tempat aku kembali.

@pikihh_
lalu berilah aku alasan yang dapat membuatku tetap bertahan menunggumu di sini?

@robinBIEwijaya
Sesederhana kesediaanmu menunggu, cinta dan setia adalah alasan yang menuntunku pulang. Mau kah kamu percaya?

@pikihh_
bagaimana jika kamu tergoda oleh wanita diluar sana, bs sja kau lupa dgn janjimu sebelumnya lalu meninggalkanku begitu saja.

@robinBIEwijaya
Hatiku dibuat sebagai ruang. Rindu telah kujadikan anak kunci yang kutitipkan padamu sebelum pergi. Hanya kamu yang bisa membukanya lagi

@pikihh_
kamu sudah membuat aku banyak menanam harap. Aku hanya takut jika kamu tak pernah kembali untuk memetik harapku ini.

@robinBIEwijaya
Jika kamu lelah, aku akan berbalik arah. Beri aku sapa selamat datang. Ke pelukmu kubenamkan segala rindu.

@pikihh_
karena cinta tak pernah lelah menunggu. Kembalilah, mari kita bertukar rindu. Hatiku, hatimu. Satu...

@robinBIEwijaya
Buku telah ditutup. Pada satu kisah, kamu memenangkan cinta kembali pulang. Mari pejamkan mata, mengamini takdir dgn bahagia :)



Pertemuan kami di sebuah ruang maya.
Berbekal signal ponsel, jari, dan imajinasi tentang rindu dan harapan yang terus menanti.
Tanpa perencanaan...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar