Pemenang Lomba Menulis Flash Fiction bersama Leutika Prio dan Buku Tulisan di atas Pasir

By Robin Wijaya - April 11, 2011



















Hallo… Hallo…
Pasti sudah penasaran ya dengan pemenang Lomba Menulis Flash Fiction bersama Leutika Prio dan buku Tulisan di atas Pasir?
Hmm… siapa ya yang paling jago meramu tema rindu dan kehilangan lewat 400 kata saja?

Well… sebelumnya saya atas nama pribadi maupun panitia (juga mewakili Redaksi Leutika Prio) mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme teman-teman dalam mengikuti event ini. Apresiasi tertinggi untuk keberanian dan kepercayaan diri dalam menunjukan karya teman-teman sangat patut diacungi jempol.



Dan, setelah melewati 10 hari masa penjurian, dari 443 naskah yang masuk, inilah 3 pemenang utama (nama FB dan judul naskah)

Romy Sukma Bangsa – Di Tiap Koordinat
Mega Anindyawati – Akhir Penantianku
Nur Azizah Eka Wardhani – Cerita Selasa

Pemenang berhak mendapatkan paket buku dari Leutika Publisher (judul tidak bisa memilih), dan tulisannya akan disisipkan dalam buku Tulisan di atas Pasir – deluxe edition

Dan, 5 naskah pilihan lainnya adalah:
Fredy Setiawan – Asap Merayap
Mieny Angel – Gerbong 3
Wicha Spicca Breeze – Hadiah Terindah
Lucky Andrean Sanusi – Langit Rindu Bermahkota Kehilangan
Edelwise Tsurayya – Purnama Tak Pernah Sendiri

5 naskah pilihan, tulisannya juga akan disisipkan dalam buku Tulisan di atas Pasir – deluxe edition.


3 orang pemenang mohon untuk menginbox nama, alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk pengiriman hadiah.
Naskah pemenang menjadi hak milik panitia dan akan segera diproses untuk disatukan dalam buku Tulisan di atas Pasir – deluxe edition (dengan editing lebih dulu)
Mengingat banyaknya buku yang akan diterbitkan oleh Leutika Prio, jadi… harap sabar menunggu sampai bukunya terbit ya ^^


Dan… untuk yang belum menang, jangan berkecil hati. Sejujurnya, ada beberapa naskah yang dinilai bagus dan menarik. Tapi, saya mencoba mengikuti prosedur awal perlombaan ini dengan hanya mengambil 8 naskah untuk dibukukan.
Sebagai bentuk apresiasi saya terhadap naskah-naskah yang masuk, maka saya memberikan 2 penawaran:

1. Tulisan tersebut akan saya publikasikan di catatan FB dan blog saya serta di beberapa forum komunitas menulis (tentunya dengan persetujuan pemilik naskah/ akan saya hubungi lebih dulu via FB). Tujuannya untuk publikasi karya penulis dan pengenalan penulis itu sendiri, serta akan dibuka diskusi bebas kepada teman-teman yang ingin mengomentari ataupun saling sharing tentang tulisan tersebut.

2. Atau, naskah tersebut dikembalikan kepada penulisnya (pemilik naskah menginbox saya sebagai keterangan bahwa naskah tersebut sudah ditarik dan pemiliknya tidak bersedia naskah tersebut dipublikasikan)

Jadi, setelah event ini selesai bukan berarti silaturahmi kita selesai juga. Silahkan kunjungi FB atau blog saya sekali-sekali untuk melihat tulisan siapa yang akan dipublish dan dijadikan diskusi. Kita bisa belajar dari teman-teman kita, saling memberi dan meminta masukan, berbagi tips dan yang lainnya.


Selamat untuk para pemenang, dan salut untuk teman-teman yang telah berani menunjukkan karya nya dalam ajang ini. Jangan berhenti sampai disini ya. Mari kita majukan terus sastra Indonesia. Tetap menulis, tingkatkan kreatifitas dan kualitas. Saya percaya, kalau kita semua tidak berhenti berusaha, suatu hari nanti kita akan ada di tempat yang sama, bernama puncak kesuksesan.

Salam ^^




*bocoran… bocoran… bakal ada event lainnya lho setelah event FF ini. Tunggu kabar....... 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar