Tentang Novel Baru

By Robin Wijaya - Januari 11, 2012

Awal tahun yang bergairah, rasanya seperti itu. Menunggu terbitnya novel ini membuat rasa penasaran saya mungkin sama dengan rasa penasaran teman-teman yang beberapa kali bertanya lewat inbox dan wall FB, twitter, maupun status comment di teaser-teaser novel yang sudah mulai saya munculkan dua minggu belakangan. Tapi karena prosesnya baru hampir benar-benar selesai dua hari belakangan, jadi baru sekarang saya bisa share soal novelnya. Kurang lebih ini…

Novel kali ini genrenya roman dewasa. Dan akan diterbitkan oleh GagasMedia (yeah, penerbit yang sama yang menerbitkan buku penulis-penulis favorit saya: Winna Efendi dan Raditya Dika). Soal gaya menulis dan bahasa, nanti silahkan baca, dinilai dan dikoreksi ya. Yang pasti, saya tetap menyisipkan quote-quote dan bagian yang romantis dalam novelnya. Dan, novel ini cenderung sendu dan mellow.

Novelnya sendiri bercerita tentang pasangan bahagia yang tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Sayangnya di tengah-tengah kebahagiaan tersebut, muncul seseorang dari masa lalu si lelaki. Sesuatu yang dulu tidak pernah selesai, dan sekarang datang kembali untuk menuntut penyelesaian. Ada pilihan yang harus dibuat, ada keputusan yang harus diambil. Lalu... kelanjutannya ada di dalam novel pastinya, hehehehe.

Ada kejutan dalam novel ini.

Ada sesuatu di dalam novelnya yang tidak seperti kebanyakan diceritakan dalam novel-novel lain.


Dan judulnya sudah final, yaitu…

BEFORE US – cinta di belakangmu


Cover dan sinopsis resminya mungkin akan dipublish di fanpage FB GagasMedia minggu-minggu ini. Jadi, mari kita nantikan saja.

Harapan buat saya kalau novel ini akan bisa diterima. Komentar, kritik dan masukan, tentu jadi sesuatu yang paling saya tunggu untuk bahan pembelajaran saya. Terima kasih untuk yang sudah membaca dua buku sebelumnya, dan akan membaca buku ini nantinya. Apa sudah semakin penasaran?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar